Penghargaan atas Partisipasi dalam Program BAF ECO Move 2023

Penghargaan atas Partisipasi BAF Eco Move 2023

Reliance – Jakarta, 10 Juli 2023 –  PT Asuransi Reliance Indonesia telah berkontribusi menjadi bagian dari Gerakan Penghijauan BAF ECO Move 2023, dengan ikut berperan serta dalam berdonasi sebagai bentuk membantu meningkatkan penghijauan lingkungan. PT Bussan Auto Finance memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PT Asuransi Reliance Indonesia atas partisipasi dalam program BAF Eco Move peride bulan Mei 2023. Penyerahan donasi tersebut berupa bibit pohon Mangrove yang akan dilakukan secara langsung di beberapa titik pesisir pantai di kota Semarang, Indramayu, Kumai – Kalimantan Tengah, Jakarta, Surabaya dan Bali.

Banyak manfaat yang diperoleh dari penanaman pohon Magrove ini, yaitu selain mengurangi pemanasan global serta dapat menghijaukan kembali kawasan hutan Mangrove, juga bermanfaat besar bagi kehidupan yang berfungsi sebagai penahan arus air laut yang mengikis daratan pantai, menyerap karbon dioksida dan penghasil oksigen, serta tempat hidup biota laut untuk berlindung.

Asuransi Reliance menyadari bahwa sebagai pelaku industri jasa keuangan yang mengedepankan keselarasan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup. Oleh karena itu, Asuransi Reliance sangat mendukung gerakan BAF ECO Move sebagai gerakan penghijauan dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan. Gerakan tersebut berhasil mendonasikan lebih dari 115.500 bibit pohon produksi/pelindung/tanaman hias yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup/Dinas Taman Kota di kota setempat. Gerakan Penghijauan BAF ECO Move ini bertujuan mengurangi emisi gas buang kendaraan bermotor dengan menciptakan kualitas udara yang lebih baik.

 

Reliance, your reliable partner.

Media Sosial PT Asuransi Reliance Indonesia:
Instagram  Facebook  YouTube  LinkedIn  TikTok

Bagikan Berita Ini

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn