Dirut PT Asuransi Reliance Indonesia Mardiana Raih Infobank Top Young CEO 2023

Dirut PT Asuransi Reliance Indonesia Mardiana Raih Infobank Top Young CEO 2023

Jakarta, 5 Desember 2023 – Direktur Utama PT Asuransi Reliance Indonesia, Ibu Mardiana raih Infobank Top Young CEO 2023 dari Infobank Media Group yang berlangsung di Four Seasons Hotel Jakarta pada hari Selasa, 5 Desember 2023.

“Kaum Muda Mengguncang Kerasnya Dunia”, begitulah pepatah mengatakan tentang semangat generasi muda. Dalam acara bertajuk Top 100 CEO 2023 & The Next Leaders Forum 2023, Infobank turut memberikan penghargaan Top Young CEO 2023, dengan beberapa kriteria berikut: berusia di bawah 50 tahun per Desember 2023, kinerja perusahaan bagus, faktor pencapaian atau prestasi, serta jam terbang dan pengalaman sebagai leader.

Tentunya, tak banyak CEO muda yang berhasil ditemukan oleh dewan redaksi Infobank, hanya ada 13 CEO muda terpilih yang telah ditetapkan sebagai Top Young CEO 2023. Mereka bukan hanya menjadi pemimpin yang berhasil di usia dini, melainkan menjadi inspirasi kepemimpinan bagi generasi muda.

Kesuksesan PT Asuransi Reliance Indonesia tidak lepas dari semangat Mardiana dalam memimpin perusahaan untuk terus berinovasi dan menjadi yang terdepan di bisnis asuransi kesehatan dan kendaraan.

(ARI)

Bagikan Berita Ini

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn