PT Asuransi Reliance Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Best Sharia Finance 2022 dari Warta Ekonomi

Jakarta, 21 April 2022 – PT Asuransi Reliance Indonesia raih penghargaan “Indonesia Best Sharia Finance 2022 with Outstanding Innovative of Development Sharia Insurance Product Category : Sharia Business Unit of General Insurance” dari Warta Ekonomi.

Keuangan syariah menjadi salah satu kontributor dalam kemajuan perekonomian Indonesia dan dunia. Berdasarkan data dari Ranking Global Islamic Economy Indicator 2020/2021, Indonesia menempati peringkat keempat dalam perekonomian syariah terbesar di dunia. Oleh karena itu, penting bagi  lembaga keuangan syariah untuk memiliki inovasi berkelanjutan agar dapat memajukan perekonomian negara.

Warta Ekonomi memberi apresiasi kepada perusahaan maupun lembaga keuangan syariah yang menunjukkan performa apik dalam kontribusi memajukan ekonomi keuangan syariah Indonesia. Apresiasi ini diberikan kepada PT Asuransi Reliance Indonesia. Di tengah kondisi pandemi COVID-19, PT Asuransi Reliance Indonesia mewujudkan komitmen memberi pelayanan prima lewat inovasi digital. Melalui penghargaan ini, PT Asuransi Reliance Indonesia menjadi semangat untuk terus memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.