Reliance Raih Penghargaan Sharia and Halal Top Brand 2024

Reliance Raih Penghargaan Sharia and Halal Top Brand 2024

Jakarta, 8 Juli 2024 – PT Asuransi Reliance Indonesia menerima penghargaan sebagai Indonesia Best Sharia Business Unit of General Insurance 2024 with Sharia Insurance Product Diversification kategori Sharia Business Unit of General Insurance dari Warta Ekonomi dalam ajang Indonesia Sharia and Halal Top Brand Awards 2024 untuk mengapresiasi Perusahaan yang bergerak di bidang Industri syariah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad serta CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group Muhamad Ihsan kepada Joko Sudiro, selaku Tenaga Ahli Syariah PT Asuransi Reliance Indonesia di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta pada hari Selasa, 2 Juli 2024.

PT Asuransi Reliance Indonesia menghadirkan produk asuransi umum yang bervariasi untuk melindungi aset pribadi maupun bisnis dari berbagai risiko. Tidak hanya produk konvensional, PT Asuransi Reliance Indonesia juga menghadirkan produk syariah yang komprehensif dan lengkap yang meliputi produk asuransi kendaraan bermotor syariah, asuransi kesehatan syariah, asuransi harta benda syariah, asuransi kecelakaan diri syariah, asuransi aneka syariah.

Pada tahun 2023, PT Asuransi Reliance Indonesia berhasil mencatatkan kinerja positif pada unit bisnis syariah miliknya. Hal ini ditandai dengan perolehan laba bersih per Desember 2023 yang mencapai Rp 3,78 miliar atau naik 542% dari periode yang sama tahun 2022.

PT Asuransi Reliance Indonesia terus mempertahankan kemitraannya dengan bank-bank di Indonesia untuk memasarkan produknya. Strategi utama Perusahaan untuk pemasaran melalui jalur bancassurance di tahun 2023 mencakup peningkatan kerja sama dengan 3 mitra bank untuk Unit Usaha Asuransi Syariah (UUS).

Bagikan Berita Ini

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn