Special 12.12 ReliCare

Special 12.12 ReliCare

Jakarta, 12 Desember 2023 – PT Asuransi Reliance Indonesia tidak ada bosannya memberikan kabar gembira nih kepada Reli Friends! Kali ini, Asuransi Reliance memberikan Special 12.12 ReliCare, special bagi peserta asuransi kesehatan Asuransi Reliance. ReliCare adalah Reliance One Stop Solution Mobile Application, aplikasi yang memberikan kemudahan informasi dalam genggaman.

Pada bulan Desember ini, bagi peserta asuransi kesehatan Asuransi Reliance yang menggunakan layanan ReliDoc Telemedicine mendapatkan ongkos pengiriman obat secara gratis. ReliDoc Telemedicine adalah layanan konsultasi dokter online pada aplikasi ReliCare, sehingga memudahkan para peserta melakukan konsultasi dokter secara online dan mendapatkan obat-obatan. Peserta dapat berobat tanpa harus datang ke rumah sakit atau pun klinik.

Tunggu apa lagi? Jangan asal cari solusi, saatnya konsultasi!
Bersama ReliDoc telemedicine, jadi lebih tenang.

Bagi peserta Asuransi Reliance, dapat menggunakan Aplikasi ReliCare untuk konsultasi dengan dokter perihal keluhan yang dialami. Nikmati fasilitas telemedicine ReliDoc 24/7 secara gratis di aplikasi ReliCare. Yuk langsung download aplikasi ReliCare, kini tersedia di Google Play dan juga App Store.

ReliCare One stop solution mobile app, kemudahan informasi dalam genggaman.

Bagikan Berita Ini

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn